Kunjungan Bupati Mesuji serta Peresmian Pasar Desa

[FAJARBARU-MESUJI.COM, 10 September 2020] Bapak Bupati Mesuji SAPLY, TH, beserta jajaranya serta dari Dinas PMD, dan Koperindag telah melaksanakan kunjungan ke Desa Fajar Baru, Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji.

Adapun kunjungan tersebut dalam rangka Simbolis penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), Peresmian Pasar Desa, mengunjungi rumah masyarakat yang tidak layak huni, dan meninjau penerima Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) yang telah selesai pembangunannya.

Bpk Bupati Mesuji sedang menyampaikan sambutan.

Acara dimulai dengan Simbolis Penyaluran BLT-DD yang dilaksanakan di Balai Desa Fajar Baru dan dihadiri oleh 118 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Dalam acara tersebut Bapak Camat Panca Jaya menyampaikan sambutannya, kemudian dilanjutkan dengan Bapak Bupati Mesuji.

Acara dilanjutkan dengan Peresmian Kios/Ruko Pasar Desa Fajar Baru. Dalam peresmian Kios/Ruko tersebut dihadiri oleh masyarakat sekitar, dan pedagang yang akan menempati. Dalam session tanya jawab, Bpk Bupati Mesuji memberikan bebas sewa pasar selama 3 (tiga) bulan dan sewa kedepannya tidak akan membebani pedagang.

Peresmian Ruko/Kios Pasar Desa oleh Bpk Bupati Mesuji.
Tanya Jawab antara pedagang dengan Bpk Bupati Mesuji.

Kemudian kunjungan ke rumah masyarakat yang tidak layak huni. Dalam kunjungan tersebut Bapak Bupati Mesuji memberikan bantuan bedah rumah siap huni kepada Bpk NGADIMAN. Dan dilanjutkan dengan bercengkrama dengan masyarakat sekitar.

Acara dilanjutkan kembali dengan meninjau rumah ketua penerima Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) Bpk EKO yang telah selesai dan sudah dihuni.

Acara diakhiri dengan kembali ke Balai Desa Fajar Baru untuk makan siang.

Berikut adalah foto dokumentasi :

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.